Percayalah sesuatu akan terjadi, Yakinlah sesuatu akan membuat hidupmu lebih bermakna apabila kamu berusaha ;)

W E L C O M E

Minggu, 01 Januari 2012

Saat Duniaku Enggan Berputar

ku telusuri malam ini dengan hati tak karuan
berharap bertemu sesuatu yang membawa kedamaian
berharap ada perubahan dengan keadaan tak disangka
sebuah harapan yang kan selalu aku dambakan
sebuah harapan yang kan membawaku pada kemenangan
kemenangan yang selalu aku impikan
bersamanya, selamanya^^,
tak ku pedulikan apa yang terjadi pada mereka
aku tetap berjalan hingga cahaya terang benderang aku temukan
hingga satu bintang impian ditangan dan ku genggam
kata menyerah tak mampu menerpa semangat
kuat ombak tak sanggup membawaku hingga terombang ambing bagai dilautan
deras hujan tak bisa membuatku basah kuyup bagai kehujanan satu hari
aku masih berdiri tegar tanpa komentar apapun
semakin jauh perjalanan, semakin gelapku dapat
gelap, sunyi tanpa ada seorang pun menemani disisi
semakin jauh aku melangkah, semakin sakit aku rasa
rasa yang bisa disamakan dengan apapun
ada apa ini ?
apa yang terjadi dengan duniaku ?
dunia nyataku yang aku dambakan ?
adakah seseorang yang telah mengubah takdirku ?
bukan sayang, bukan seseorang yang mengubah takdir, tapi ini memang telah digariskan oleh Allah SWT)
tapi apa yang terjadi dengan duniaku ?
kemana cahaya bintang yang menemaniku setiap malamku ?
kemana sinar matahari yang menyangat tubuhku ?
kemana lautan yang menghiasi duniaku selama ini ?
kemana kamu ? kenapa kau menghilang ? kamu yang aku dambakan
hilang semua dengan sekejap, tanpa tanda, tanpa sisa
aku tlah cukup letih untuk mencari
dan seketika, duniaku yang penuh harapan enggan berputar
tapi dunia milikmu ?
duniamu baik baik saja, tak ada yang berubah
karena aku bisa memastikannya
duniamu tetap berputar, duniamu tetap seperti biasa
duniamu seperti duniaku dulu
dunia yang aku rindukan saat ini
sungguh, kembalikan dunia manisku sayang :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar