Percayalah sesuatu akan terjadi, Yakinlah sesuatu akan membuat hidupmu lebih bermakna apabila kamu berusaha ;)

W E L C O M E

Minggu, 01 Januari 2012

Kenyataan Di Dunia Nyata

apa pendapat kalian tentang :
kedekatan wanita dengan pria yang terlihat tlah menjalin suatu hubungan tetapi itu hanya pandangan orang banyak . dan seketika pria itu menghilang atau bisa jadi tlah berdua dengan yang lain . [pria yang menyebalkan --"]
wanita : pria itu seolah memberi harapan padaku . seolah perasaan aku dengannya sama . dan ternyata itu hanya harapan kosong belaka [grrr -.-]
pria : aku tidak pernah memberi harapan padanya . hanya saja dia yang menganggap semuanya berlebihan . seharusnya dia juga harus sadar diri bahwasannya aku hanya menganggapnya teman (!)
wanita : tapi aku wanita , wanita yang terlalu peka terhadap perasaan . wanita yang hanya mampu berharap ini kan menjadi nyata . tapi harapanku pun perlahan musnah . [sabarsabar]
pria : aku tak mengerti apa maksud dia mengatakan bahwa aku memberi nya harapan (?) tak sedikitpun aku berikan harapan itu . wanita yang tak tau diri -.-

bila kamu ada diposisi wanita apa yang kan kamu katakan padanya (?)
bila kamu ada diposisi pria apa yang kan kamu katakan padanya (?)

dan aku :(
aku takut ini kan terjadi di hidupku yang malang
sebuah keadaan yang aku dambakan sekejap berubah menjadi keadaan yang sangat kejam
apakah ini perasaan ku yang berlebihan ?
ingin ku teriakan bahwa aku sangat letih
ingin ku ambil seberkas nyawa yang ku punya bila aku bisa melakukannya
ingin ku buang oksigen yang ada agar aku tak mampu bernafas
katakan padaku ,
katakan padaku ini hanya mimpi belaka (!)
katakan padaku perasaan kita sangat jauh berbeda (!)
aku letih bila harus seperti ini
keadaan yang sangat tak jelas
keadaan yang hanya mampu membuatku tak berdaya
keadaan yang hanya bisa membuat semua berantakan
aku yang menyayangimu yang tlah berdua -.-
salahkah ?
aku tak mampu berkata lagi
aku tak mampu bersuara
aku hanya mampu membuat keadaan hening , sepi sunyi
dan bila aku tak punya hati
mungkin ini tlah ku tinggal pergi
dan bila aku tak punya hati
ingin ku hempaskan semua yang ku miliki
kamu yang perlahan menjauh
kamu yang perlahan enggan lagi menoleh ke arah ku
dengan tingkahmu yang begitu , semakin membuatku tak tentu arah sayang :(
satu hal yang harus kau tahu
ketakutanku inilah yang perlahan membuatku ragu --"
tapi kamu ? tak ada niat untuk meyakinkanku :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar