Percayalah sesuatu akan terjadi, Yakinlah sesuatu akan membuat hidupmu lebih bermakna apabila kamu berusaha ;)

W E L C O M E

Senin, 26 Maret 2012

Because Love Never End

Because Love Never End
Kisah Bermakna Tentang Cinta Tanpa Lelah dan Rasa Menyerah


Alhamdulillah ternyata buku ini telah live di www.nulisbuku.com . Buku ini adalah karya kami anggota grup Krea Remaja. Yaitu sebuah grup dimana kami adalah pemuda/i berusia dibawah 22 tahun yang tak pernah lelah dan menyerah ataupun pesimis dengan karya kami meski belum mencapai titik profesional. Dengan buku ini membuktikan bahwa kami bisa. 

 Buku ini adalah sebuah antologi cerpen berisikan kisah kisah inspiratif dari 20 penulis muda, yang ingin mempersembahkan karyanya untuk mereka yang kecewa dan terluka karena cinta. 

 Kami membuktikan bahwa cinta tak pernah usai. Sampai kapanpun. Mengapa?. silahkan baca dengan memiliki buku ini. Buku ini hanya dijual di www.nulisbuku.com 
Harga Rp. 65.500 
Hanya dipesan melalui email ke admin@nulisbuku.com , untuk cara pemesanan bisa menghubungi @nulisbuku @Gesthiishan www.nulisbuku.com. 
 Kamu berminat menulis dengan rasa senang dan menggunakan perasaan tanpa harus menitikberatkan beban dimana kita masih awam, silah bergabung dengan kami di grup Krea Remaja , grup untuk penulis muda usia dibawah 22 tahun. 

 Silahkan pesan ya^^


Dan aku Arni Yuli Nugroho salah satu penulis dibuku ini. Apakah kalian tau sobat? Ini adalah tulisanku tentang dia yang aku rangkai dengan sedemikian rupa agar terbaca menyentuh hati untuk yang pertama kalinya *mendadak bangga*. Judul tulisanku, 'Bintang, Aku Bertahan di Sini'. Semoga bisa menginspirasikan teman-teman sekalian yang membaca ya :) Selamat membaca, Ayooo buruan beli bukunya *yiiipppii 

2 komentar: